12 Alasan Kenapa Wanita Bertubuh Pendek Lebih Banyak Disukai Para Pria..Nomor 7 Ngena Banget!

12 Alasan Kenapa Wanita Bertubuh Pendek Lebih Banyak Disukai Para Pria..Nomor 7 Ngena Banget!
12 Alasan Kenapa Wanita Bertubuh Pendek Lebih Banyak Disukai Para Pria..Nomor 7 Ngena Banget!
Pertanyaan ini udah sering dilontarkan. Jarang banget emang ada cowok yang suka sama cewek yang lebih tinggi dari dirinya sendiri.

Cowok emang suka sama cewek yang tubuhnya lebih pendek karena cewek seperti itu terlihat cantik dan atraktif. Tapi, cowok sendiri benernya gak terlalu ngerti kenapa mereka bisa punya rasa seperti itu.

Karena itu, inilah 12 alasan yang mungkin bakal mengakhiri rasa penasaranmu itu, kenapa cowok lebih suka sama cewek pendek.

1. Pria akan merasa lebih kuat dalam membina hubungan dengan wanita yang lebih pendek.
Pemilihan pasangan kita biasanya ditentukan oleh kebutuhan psikologi kita. Ketika seorang pria bertubuh lebih tinggi dari pasangannya, secara otomatis dia akan merasa lebih kuat dalam menjalani hubungan.

2. Wanita pendek terlihat perlu dilindungi.
Ada sesuatu yang membuat seorang wanita bertubuh pendek akan selalu dilindungi. Wanita bertubuh pendek terlihat terlihat cute dan manis setiap saat, dan tentu aja para pria akan senantiasa selalu melindungi mereka. 
Walaupun wanita pendek bisa jadi agresif dan defensif, tinggi mereka akan membuat mereka terlihat lemah, yang justru malah makin memikat para pria.

3. Perasaan bisa memeluk wanita yang lebih pendek itu sungguh tak bisa didapat kalau memeluk wanita yang lebih tinggi.
Banyak pria yang menyukai perasaan ketika memeluk seorang wanita yang gak terlalu tinggi. Perasaan ketika memeluk seorang wanita yang termasuk pendek di antara wanita kebanyakan, lalu meletakkan kepalanya di bawah dagu mereka, ternyata adalah pengalaman paling berkesan bagi para pria.

4. Pria akan merasa lebih inferior bersama wanita bertubuh tinggi.
Wanita bertubuh tinggi biasanya lebih percaya diri, tapi kepercayaan diri mereka itu biasanya bercampur dengan harga diri dan arogansi.
Karena pria punya ego yang lebih besar, wanita yang lebih tinggi hanya akan membuat mereka lebih inferior, karena itu wanita yang lebih pendek pun jadi pilihan untuk menjaga ego mereka.

5. Wanita yang lebih pendek tak menyadari kalau mereka punya sesuatu yang menarik bagi para pria.
Wanita bertubuh tinggi menyadari kalau mereka punya hal itu. Tapi, wanita bertubuh pendek malah tak menyadari kecantikan dan daya tariknya sendiri, karena mereka selalu merasa minder dengan tinggi mereka.
Kepolosan dan kerendahan hati adalah hal yang sangat menarik dalam diri wanita. Ketika seseorang mempunyai 2 hal ini, siapa sih yang gak akan jatuh hati?

6. Mereka lebih mudah untuk digendong layaknya boneka yang selalu dijaganya.
Salah keuntungan wanita bertubuh pendek adalah mereka bisa digendong dengan mudah. Mereka seperti sebuah boneka yang tak pernah dimiliki para pria, tapi selalu diharapkan para pria.

7. Wanita yang lebih pendek terlihat lebih proporsional..
Wanita pendek cenderung terlihat lebih proporsional, yang mana malah menarik perhatian setiap pria. Seorang wanita tinggi dengan dada dan pantat kecil mungkin terlihat tidak proporsional, tetapi seorang wanita pendek dengan statistik vital yang sama tak akan akan dianggap demikian.

Karena ketidak-proporsional itu tak tampak pada diri wanita pendek, maka mereka lebih dikagumi oleh banyak pria.

8. Para pria akan merasa lebih aman dalam menjalani hubungan.
Berdampingan dengan seorang wanita pendek akan membuat pria merasa lebih aman?
Pria pada umumnya akan merasa sangat aman meskipun mereka gak akan pernah mengakuinya. Karena itu berada bersama seseorang yang pendek akan membuat mereka merasa mendominasi dan rasa takut kehilangan seorang pun tak akan pernah muncul.

9. Pria sangat menyukai wanita feminim, dan mereka menemukannya dalam diri wanita bertubuh pendek.
Ini adalah fakta.
Wanita bertubuh pendek punya kandungan hormon estrogen yang lebih banyak dalam tubuh mereka, sehingga akan membuat mereka terlihat lebih feminim dibandingkan dengan wanita yang hormon testosteronnya lebih banyak.

Bukan berarti wanita bertubuh tinggi itu gak bisa jadi feminim juga, tapi wanita bertubuh pendek punya tingkat kesentifitan yang menarik perhatian para pria.

10. Karena ini semua adalah sebuah stereotip yang sudah melekat dalam pikiran.
Alasan paling jelas kenapa pria lebih suka wanita pendek adalah karena norma sosial yang sudah jadi tradisi. Kebanyakan pria selalu memilih untuk mendekati wanita yang lebih pendek dari dirinya, jadi perbedaan tinggi badan pun bukan masalah.

Itulah 10 alasan kenapa pria lebih menyukai wanita pendek. Tapi selama seorang pria menyukai seorang wanita, apapun tinggi badan sang wanita, cinta dan kesetiannya lah yang akan membuat hubungan ini bahagia selamanya.

BACA JUGA: 
> INILAH 6 TANDA ISTRI PERNAH TIDUR DENGAN PRIA LAIN!
> Perawat Di Cina Ini Tugasnya Untuk Menyusui..Bukan Anak-anak, Melainkan Orang Dewasa! Lihat Aksinya

Sumber: Keepo.me