Masyaallah!! Al-Qur'an Tetap Utuh Dalam Rumah Yang Ludes Terbakar Di Soppeng!!

Masyaallah!! Al-Qur'an Tetap Utuh Dalam Rumah Yang Ludes Terbakar Di Soppeng!!
Masyaallah!! Al-Qur'an Tetap Utuh Dalam Rumah Yang Ludes Terbakar Di Soppeng!!
Kebesaran kuasa Allah SWT kembali diperlihatkan kepada segenap manusia ciptaanNya di muka bumi ini.

Dengan ilmu pengetahuan yang maju sangat pesat pada saat ini, banyak di antara mahluk Tuhan seringakali bicara angkuh yang semata memercayai logika, tanpa ingin memahami yang namanya kekuasaan Yang Maha Pencipta alam semesta dan seluruh isinya.

Fakta yang terjadi pada 6 Januari 2017 barusan, adalah fakta bahwa logika manusia bisa tak berlaku bila Tuhan yang menghendaki. Logikanya ialah, sebuah rumah terbakar ludes, tetapi ada kitab Al-Quran di dalam rumah itu ternyata tidak ikut terkabar, bahkan kitab suci umat Islam ini masih tetap utuh dan ayat-ayatnya tetap masih bisa terbaca. Ini sungguh diluar logika manusia.

Kejadiannya, rumah milik Hairudin (42) dilalap si jago merah di Sumpang Bila Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Jumat malam (6/1/2017).

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Polisi, Dicky Sondani, mengatakan, dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. Sebab saat terbakar rumah dalam keadaan kosong lantaran ditinggalkan oleh pemiliknya.

“Dugaan sementara kebakaran itu diduga akibat arus pendek listrik,” katanya.

BACA JUGA: Mengenal Parakang dan Cara Mengahadapinya

Ia menjelaskan, semua barang isi rumah tak bisa diselamatkan dari kobaran api, sehingga kerugian ditaksir mencapai puluhan juta.

“Enam unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api, dibantu pula oleh petugas polisi dan warga sekitar,” akunya.

Saat proses pemadaman api selesai, salah seorang petugas pemadam kebakaran bernama Rudi, menemukan kitab suci Al-Quran yang masih terlihat utuh dalam tumpukan barang-barang yang sudah hangus terbakar.

“Dari sekian banyak barang isi rumah, hanya Al-Quran ini milik korban yang selamat di antara puing-puing sisa rumah.” kata Dicky Sondani bernada heran.

BACA JUGA: Mengungkap Misteri Penghuni Gaib Jembatan Tello

Lantas siapa yang memberi perlindungan atas keselamatan kitab suci Al-Quran ini ? Tentulah hanya keyakinan agama seseorang yang mampu menjawab. Siapa lagi yang melindungi kitab suci ini dari kobaran api bila bukan oleh Tuhan Maha Pencipta Allah SWT.

Ketika kobaran api melalap rumah milik Hairuddin tersebut, Allah SWT tentunya memerintahkan malaikatNya melindungi kitab suci ini sehingga luput dari kobaran api.

BACA JUGA: Misteri Rumah Berhantu Di Jalan Onta Lama

Sumber:mitosmakassar(dot)com