OMG!! Operasi Plastiknya Kadaluarsa, Lihat Bagaimana Paras Cewek Ini Sekarang

OMG!! Operasi Plastiknya Kadaluarsa, Lihat Bagaimana Paras Cewek Ini Sekarang
OMG!! Operasi Plastiknya Kadaluarsa, Lihat Bagaimana Paras Cewek Ini Sekarang

Setelah anda membaca artikel ini, anda akan mendapatkan pembelajaran akan pentingnya bersyukur atas yang diberikan oleh tuhan yang maha esa. Jangan sampai anda merubah sesuatu yang diciptakan oleh Nya, karena sama saja anda tidak mengsyukuri nikmat.

Kecantikan itu adalah hal pertama yang mesti didahulukan oleh kaum wanita. Sebab, menjadi cantik itu merupakan suatu keharusan bagi sebagian besar wanita. Wanita mana coba yang gak senang kalau dibilang cantik.

Tak heran donk jika banyak sekali wanita yang rela menghabiskan banyak uang demi mempercantik dirinya. Bahkan banyak yang rela melakukan operasi plastik demi mendapatkan kecantikannya yang diinginkan.

Tapi kecantikan karena operasi plastik itu tidak akan bisa abadi. Pasalnya, kecantikan yang didapat dari operasi plastik bukanlah kecantikan alami melainkan kecantikan buatan.

BACA JUGA: Mirip Kisah Malin Kundang, Tubuh Anak Ini Membatu!!

Mungkin seseorang pernah mengalami di mana kecantikannya memudar setelah beberapa tahun melakukan operasi plastik. Maka saat itu juga wajah aslinya akan terlihat seperti apa dan bagaimana.

Seperti yang dialami oleh seorang model asal Tiongkok yang bernama Li Ying Zhi ini. Karena operasi plastiknya telah memasuki tanggal kadaluwarsa, kecantikannya pun jadi memudar dan memperlihatkan wajah aslinya yang tidak cantik.


Ying Zhi diketahui melakukan operasi plastik di bagian hidung, dagu dan kelopak matanya. Ia juga melakukan operasi plastik pada dadanya.

Operasi plastik telah membuat kulit Ying Zhi ‘sempurna’ dan menjadi tampilan yang lebih menarik. Namun, selang dua tahun, kecantikannya pun menjadi luntur.


Para fans terkejut ketika Ying Zhi memperlihatkan penampilan ‘buruk’ dan ‘rapuh’ nya. Terlihat perubahan jelas pada wajah Ying Zhi di mana dagunya menjadi kendur dan garis yang terlihat jelas di wajahnya.

Ini bisa dijadikan contoh untuk siapa saja yang ingin melakukan operasi plastik. Sebaiknya mendapatkan kecantikan dari yang alami-alami saja, yang lebih abadi dan tahan lama

BACA JUGA: Perawat Di Cina Ini Tugasnya Untuk Menyusui..Bukan Anak-anak, Melainkan Orang Dewasa! Lihat Aksinya

Sumber: palingseru.com