NGERI..!! Kisah SMPN 21 Makassar Yang Angker, Tiap Tahun Meminta Nyawa

NGERI!! Kisah SMPN 21 Makassar Yang Angker, Tiap Tahun Meminta Nyawa
NGERI!! Kisah SMPN 21 Makassar Yang Angker, Tiap Tahun Meminta Nyawa
Kompleks Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 21 Makassar, oleh siswa dan warga di sekitar sekolah dikenal sebagai kompleks sekolah yang sangat angker.

Dari informasi yang dihimpun MITOS diperoleh keterangan, bahwa kompleks sekolah ini didiami mahluk halus dari bangsa jin kafir dalam jumlah besar, yang bahkan setiap tahun minta nyawa dari kalangan siswa. Rata-rata siswa yang meninggal tiap tahun di sini adalah mereka yang sudah mau tamat sekolah.

Siswa yang baru tamat tahun 2016, adalah Fajar, yang belum lama ini meninggal, menjadi salah seorang korbannya. Fajar pada jauh-jauh hari sebelum meninggal, menderita kelainan yakni kuat makan setiap hari, tetapi tak pernah merasa kenyang. Makanan yang paling disukai Fajar di sekolah ialah mie siap saji rata-rata 4 bungkus dihabiskan sekali makan ditambah teh gelas. Padahal dia tak pernah merasakan kenyang. Malah tetap saja selalu merasa lapar.

Tim Gaib MITOS mengatakan, apa yang diderita Fajar almarhum, merupakan bentuk  gangguan mahluk halus. Jin yang masuk dalam dirinya itulah yang menikmati makanan. Fajar hanya perantara. Yang sangat disesalkan karena anak ini tidak cepat diobati oleh orang pintar untuk mengeluarkan jin dalam tubuhnya, sampai dia meninggal. Pihak sekolah juga mestinya berupaya minta bantuan orang pintar untuk memindahkan kelompok jin yang mendiami tempat ini.

Bulan Maret 2013 lampau, puluhan siswa di sekolah ini kesurupan sehabis upacara. Sebanyak 45 siswa tersebut tiba-tiba jatuh pingsan dan berteriak histeris, meronta sambil mengamuk usai mengikuti upacara bendera, Senin pagi, (4/3/2013).

Kesurupan tersebut berawal saat seorang siswa kelas satu bernama Andi Nur jatuh pingsan dan menimpa siswi lainnya. Awalnya hanya pingsan biasa, namun tiba-tiba Andi Nur meronta berteriak-teriak, lantas puluhan siswi lainnya juga ikut kesurupan.

BACA JUGA: Inilah 6 Tanda Istri Pernah T!dur Dengan Lelaki Lain!!

Para guru kewalahan meladeni siswanya yang kesurupan massal. Namun demikian, semua guru turun tangan langsung untuk menyembuhkan siswinya yang mengalami kesurupan.

Tak hanya itu, pihak sekolah juga terpaksa mendatangkan orang pintar untuk mengobati para siswi yang mengalami kesurupan tersebut.

Wakil Kepala Sekolah SMPN 21 waktu itu, Abd Kadir, mengatakan, siswa tersebut kesurupan setelah diduga kelelahan usai mengikuti upacara bendera. “Kita tidak tahu penyebabnya. Namun kuat dugaan karena para siswi ini kelelahan,” kata Abdi Kadir. Tim Gaib MITOS mengatakan, memang anak-anak yang kelelahan sangat mudah dimasuki mahluk gaib.

Beberapa hari lalu, beredar kabar di lingkungan sekolah, bahwa Kepala SMPN 21, Marwis, memeriksa CCTV yang dia pasang di salah satu sudut sekolah untuk memantau siswa yang bolos, tiba-tiba kaget yang sebab yang terlihat di rekaman CCTV adalah sejumlah hantu yang menakutkan. Kabarnya, Marwis langsung pucat. Sampai berita ini dipublis, Kepsek Marwis belum berhasil dikonfirmasi.

Tim Gaib MITOS menemukan fenomena di kompleks sekolah ini, bahwa bangsa jin banyak yang terlihat berpakaian seragam sekolah layaknya anak sekolah. Bahkan di pintu masuk sekolah, terdapat dua jin penjaga pintu berpakaian sekolah, satu jin wanita dan satunya lagi pria.

Menurut Tim Gaib MITOS, mereka berpakaian sekolah itu karena memang bangsa jin selalu menyesuaikan diri dengan tempat dimana mereka tinggal. Kalau di komplek sekolah maka mereka juga ikut sekolah. Bahkan mereka ikut berbauk dengan anak sekolah mengikuti pelajaran. Pada malam hari, saat sekolah sepi, mereka juga mempraktekkan bagaimana bersekolah seperti manusia.

Neneng yang beberapa waktu lalu diberitakan MITOS berfoto bersama dengan mahluk halus di GOR PLN Jl.Hertasning, pernah menjadi siswa di sekolah ini. Waktu masuk di kelas 1, dia ditegur seorang mahluk halus di bawah tangga. Neneng disuruh membersihkan tempat jin ini berada.

Dg.Suro, penjaga sekolah, kabarnya juga sering mengeluh. Sebab bila siswa masuk ke wc buang air besar, rata-rata mereka tidak buang air besar di closet melainkan di lantai wc. Bila Dg.Suro menegur, siswa berkata bahwa mereka merasa buang air besar di closet. Aneh memang sekolah ini. Dan tentu butuh langkah pimpinan sekolah untuk mencari jalan keluar. Banyak orang pintar yang bisa diminta batuan memindahkan mahluk halus di sini ke tampat lain.

BACA JUGA: Masyaallah!! Jenazah Ini Melahirkan Ketika Sedang Dimandikan!!

Sumber: Mitosmakassar.com