Nyonya Yuliana, Istri Polisi Yang Tertangkap Basah Sekamar Dengan Polisi Lain

Nyonya Yuliana, Istri Polisi Yang Tertangkap Basah Sekamar Dengan Polisi Lain
Nyonya Yuliana, Istri Polisi Yang Tertangkap Basah Sekamar Dengan Polisi Lain
Belum hilang dari ingatan kasus Bupati Katingan, Kalimantan Tengah Ahmad Yantenglie yang berselingkuh dengan istri polisi, kini di Kalimantan Barat seorang oknum Korps Bhayangkara diamankan. Dia diduga menzinahi istri polisi lain yang bertugas di Kalimantan Selatan. Perselingkuhan lintas provinsi ini kini dalam penyelidikan provos.

“Oknum ini ditangkap beberapa hari lalu. Ini pelajaran lah untuk kita. Artinya, walaupun itu oknum polisi, kalau melanggar, ya tetap ditindak,” tegas Kapolres Sanggau, AKBP Donny Charles Go, ketika dikonfirmasi, Minggu (8/1).

Jumat (6/1) jelang tengah malam, anggota Polres Sanggau yang bertugas di Border Entikong, Bripka Respon Jujur Siahaan kepergok sedang berduaan dengan Yuliana di kamar A-8 Hotel Kiki, Jalan Raya Lintas Malindo, Entikong. Yuliana merupakan istri dari seorang anggota Reskrim Polres Tabalong, Kalsel.

BACA JUGA: Inilah 7 Tada Tahi Lalat Yang Akan Menjadi Kanker Kulit

Mengenai kronologis kejadiannya, Donny masih menunggu hasil pemeriksaan provos. Yang pasti, menurut dia, pada medio Desember 2016, Yuliana telah diadukan suaminya ke Polres Sanggau. Dengan dugaan berselingkuh. “Via surat dengan bukti foto dan percakapan di Medsos pribadi,” tuturnya.

Tak pernah mengabaikan laporan masuk, aduan tersebut ditindaklanjuti. Polres Sanggau melakukan check-post handphone Yuliana. “Suami tidak mampu melarang sang istri meninggalkan Tabalong dan seorang anak usia 7 tahun untuk pergi ke Entikong menemui selingkuhannya. Dasar laporan itu kemudian dilakukan penindakan,” terang Donny.

Setelah mengetahui Yuliana berada di Entikong, anggota Polsek setempat bergerak tepat ke titik check-post handphone tersebut untuk melakukan penggerebekan. Benar saja, Yuliana dan Respon yang berbeda belasan tahun sedang berada di kamar hotel. Mereka pun langsung digelandang ke Mapolsek Entikong untuk menjalani pemeriksaan.

BACA JUGA: ASTAGA!! Inilah 6 Tanda Istri Pernah T!dur Dengan Pria Lain!!

Atas kejadian ini, Kapolres Donny mengaku sangat prihatin atas perilaku oknum anggotanya. Dia akan mengambil tindakan tegas kepada Respon yang telah mencoreng institusi Polri. “Kita berharap ini menjadi pelajaran seluruh anggota kita untuk menjunjung tinggi moralitas,” tegasnya.