Wow, Ternyata Hanya Dengan Pasta Gigi Kamu Bisa Tes Kehamilan! Begini Caranya...

Kehamilan merupakan moment yang ditunggu-tunggu oleh wanita terlebih bagi pasangan suami istri pengantin muda. Banyak cara yang dilakukan untuk mengetahui kehamilan, salah satu diantaranya yang paling umum dilakukan oleh masyarakat yaitu menggunakan alat test kehamilan atau testpack. Sedangkan bagi anda yang ingin mendapatkan hasil yang lebih akurat yaitu dengan menggunakan pemeriksaan kehamilan pada dokter kandungan melalui USG.

Wow, Ternyata Hanya Dengan Pasta Gigi Kamu Bisa Tes Kehamilan! Begini Caranya...
Wow, Ternyata Hanya Dengan Pasta Gigi Kamu Bisa Tes Kehamilan! Begini Caranya...

Bagi anda yang mendambakan hasil positif setidaknya pernah mencoba menggunakan testpack meskipun beberapa kali anda mendapatkan hasil yang negatif. Anda perlu bersabar untuk tetap melakukan test kehamilan dan perhatikan cara menggunakannya sehingga teknik dalam melakukan test kehamilan yang baik dan benar.

Sebenarnya cara mengetahui kehamilan dapat dilakukan dengan beragam cara tanpa menggunakan testpack. Cara ini dapat dilakukan sendiri dengan menggunakan alat yang sederhana di rumah. Bagi anda yang ingin mencobanya, berikut adalah cara mengetahui kehamilan tanpa menggunakaan test pack, melainkan pasta gigi atau pemutih.

Uji Pasta Gigi dan Pemutih

Cara mengetahui kehamilan menggunakan pasta gigi yakni, Ambil beberapa tetes urin pertama di pagi hari kemudian tambahkan ke dalam pasta gigi, tunggu beberapa lama. Apabila mengalami perubahan ditandai dengan biru atau berbusa , kemungkinan ini merupakan tanda kehamilan yang terjadi.

Sedangkan menggukan uji pemutih yaitu dengan bubuk pemutih yang ditambahkan pada urine pertama, campurkan bubuk pemutih dengan urine tersebut, apabila berbusa dan bersoda kemungkinan anda mengalami kehamilan.

Semoga bermanfaat :)