Wow! Di London Ada Hari Naik Kereta Tanpa Celana! Yuk Lihat Videonya

Wow! Di London Ada Hari Naik Kereta Tanpa Celana! Yuk Lihat Videonya
Wow! Di London Ada Hari Naik Kereta Tanpa Celana! Yuk Lihat Videonya
Ide kocak ini datang dari kelompok komedian yang menamai dirinya dengan sebutan Improv Everywhere. Saat itu mereka lagi ngisi event kecil, ketujuh komedian kocak ini kemudian sengaja menanggalkan celana mereka dan menaiki kereta bawah tanah. Padahal saat itu lagi musim dingin, loh bary. So, nggak ngebayangin deh yang dirasaain sama paha mereka.

N0 Pants Subway Ride ini udah ada sejak tahun 2002 di New York. Bahkan sampek sekarang malah menyebar ke beberapa negara lainnya. Paling nggak ada 60 kota yang kena virus konyol ini. So, kamu wajib ati-ati saat datang ke kota-kota yang nerapin kegilaan ini. Yah, beda lagi sih, kalau emang kalian pengen ikut uforia kegilaan ini. London, salah satu kota yang kejangkit virus konyol ini. Bahkan di British orang-rang menyebutnya 'No Trousers on the Tube Day.' Hari gila itu terjadi pada 8 Januari 2017. Yuk, liat beberapa foto kekonyolan penumpang yang berhasil diabadikan saat 'N0 Pants Subway Ride 2017'. Jaga pandangan mata, yah bray!

1. Tanpa Celana di Pintu Kereta


Wah, baru di pintu kereta aja udah kaya begini bentuknya. Gimana kalau masuk ke dalam.

2. Celana Pinky Boy


Nah, loh! Kalau pakeknya celana warna pinky boy gini kan jadi ketahuan. Tapi kok meraka senyum-senyum bangga, gitu yah.

3. Nungguin Kereta, Bray!


Tuh pose cowok paling kiri lagi nahan apaan, sih? Kalau liat cewek nggak pakai celana biasa aja, dong!

4. Gagal Fokus


Eh eh eh! Tuh mata fokus kemana, bray? mungkin lagi mikir 'tuh segitiganya warna apa yah?' Jangan gagal fokus gitu, dong bray. Inget anak istri di rumah. hahahaha

BACA JUGA: Perawat Di Cina Ini Tugasnya Untuk Menyusui..Bukan Anak-anak, Melainkan Orang Dewasa! Lihat Aksinya

Udah abis, bray fotonya. Wah kamu ketagihan buat liat lagi, nih? Duh jangan gitu, dong mukanya. hahahaha. Nih ane kasi videonya, biar makin marem. Lol deh sepuasnya!


Sumber: Keepo.me