Gara-gara Menolak Diajak Gituan, Cewek Ini Dibunuh Pacarnya..!! Lalu Pacarnya Melakukan...

Francia Ruth Ibarra, seorang wanita dari Meksiko yang mengalami peristiwa tragis. Perempuan berusia 26 tahun ini tewas dibunuh.

Gara-gara Menolak Diajak Gituan, Cewek Ini Dibunuh Pacarnya..!! Lalu Pacarnya Melakukan...
Gara-gara Menolak Diajak Gituan, Cewek Ini Dibunuh Pacarnya..!! Lalu Pacarnya Melakukan...
Parahnya, pelaku di balik peristiwa tragis itu adalah tak lain pacarnya sendiri, Emmanuel Delani Valdez Bocanegara, seorang pria yang ia kenal melalui aplikasi Tinder.

Francia ditemukan tiga minggu kemudian pada akhir minggu di bulan Desember, setelah dinyatakan hilang sejak 3 Desember 2016.

Dikutip dari TribunSolo.com, peristiwa ini berawal saat keduanya memutuskan untuk bertemu di apartemen milik Emmanuel. Pada saat itu juga Emmanuel mengajak Francia untuk melakukan hubungan badan.

BACA JUGA: Wanita Ini Doyan Makan Hewan Yang Masih Hidup..!! Ternyata Di Perutnya Ada...

Namun ajakan itu langsung ditolak Francia. Tanpa disangka, hal itu membuat Emmanuel menjadi emosi dan kalap.

Ia pun lantas menghabisi nyawa Francia dengan menggunakan larutan asam. Kemudian ia memutilasi tubuh Francia untuk memudahkan penghilangan barang bukti. Potongan jasad tersebut dimasukannya di dalam tas.

Sayang belum sempat dihilangkan, pihak kepolisian sudah terlebih dahulu menemukan bukti kejahatan Emmanuel di apartemennya.

Polisi yang langsung bergerak cepat setelah mendapat laporan kehilangan dari sahabat dan kerabat korban menemukan tubuh Francia di apartemen yang dihubi oleh Emmanuel.

Dari tempat kejadian perkara (TKP), polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya tulang belulang, potongan daging seberat 6 kilogram, serta asam klorida dan soda kaustik yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

BACA JUGA: Pak Pendeta, Kenapa Tidak Ada Yang Hafal Kitab Suci Kristen? Dan Pendeta Menjawab... Jawabannya Mencengangkan!!

Ternyata, sebelum bertemu dengan Emmanuel, korban sudah mendapat peringatan keras dari para sahabat maupun kerabat.

Tapi peringatan tersebut tampaknya tak dihiraukan oleh korban. Hingga akhirnya peristiwa tragis menimpa dirinya.