Astaga..!! Wanita Ini Mau Diceraikan Suaminya Gara-Gara Alat Vitalnya Mengeluarkan Bunyi ini..

Astaga..!! Wanita Ini Mau Diceraikan Suaminya Gara-Gara Alat Vitalnya Mengeluarkan Bunyi ini..
Astaga..!! Wanita Ini Mau Diceraikan Suaminya Gara-Gara Alat Vitalnya Mengeluarkan Bunyi ini..
Perceraian memang sering menghampiri setiap pasangan suami istri. Jika permasalah tersebut memang begitu fatal mungkin bisa diterima, namun bagaimana alasan bercerai ini hanya karena hal sepele?

Inilah yang terjadi pada pasangan yang namanya dirahasiakan.

Pasangan suami istri ini sudah cukup lama menjalani bahtera rumah tangga. Dari hasil pernikahan itu, mereka telah dianugerahi tiga anak.

Hingga suatu malam tiba, insiden memalukan terjadi.

Saat pasangan ini berhubungan int1m, tiba-tiba saja keluar bunyi dari alat vital sang istri. Suara ini langsung mengacaukan suasana romantis mereka.

Diakuinya, berbagai cara telah ia lakukan untuk menghilangkan bunyi tersebut. Namun semua itu tidak membuahkan hasil. Yang didapatnya justru kabar buruk.

Suami yang ia cintai akan menceraikannya. Ini jelas saja membuat perasaannya hancur. Ia kehilangan arah.

Dia juga tidak tahu harus berbuat apa. Sampai akhirnya ia memilih jalan satu-satunya untuk mencurahkan semua masalahnya ini di akun Instagram. Curhatannya ini kemudian dire-post oleh akun @break_or_makeup. Sebuah akun yang memang sering mengunggah segala macam pengalaman orang-orang.

Melansir TribunnnewsBogor.com, berikut bunyi curhatannya.

Suamiku ingin mengambil wanita lain sebagai istri barunya karena menurutnya alat vital kepunyaanku mengeluarkan suara saat kami berhubungan int1m.

Aku tak tahu apa yang terjadi, tapi setelah kelahiran anak ketigaku, aku mulai sadar jika alat vitalku itu mengeluarkan banyak suara, bahkan ketika aku berjalan atau duduk.

Selama kami berhubungan sek5 adalah yang paling parah dan membuat suamiku tak bergairah.

Padahal aku sudah melakukan segala hal, baik secara medis dan tradisional, tapi tetap tak ada hasilnya.

Pendeta terakhir yang aku mintai pendapat berkata aku telah mendapat hukuman dari Tuhan, tapi aku tak percaya padanya.

Namun dalam hati aku merasa begitu karena suamiku sekarang adalah pria yang kurebut dari sahabatku sendiri.

Bagaimana aku bisa menghilangkan hukuman ini atau ini hanyalah salah satu dari penyebab penyakitku yang semakin parah?

Tolong aku, tolong beri aku nasihat.

Ternyata, ini adalah karma yang diturunkan Tuhan kepadanya karena telah merebut pria dari sahabatnya sendiri.

Mengenai hal ini, netizen pun ramai-ramai memberikan komentar.

“KARMA adalah jawabannya,” kata akun @banana.essence.

“Hahaha nikmati saja,” ujar akun @jennieshontelle.

“Karma, itu bagus untukmu,” tulis @ebybenita.

Baca Juga: Tolong Sebarkan, Remaja ini Mengeluhkan Sakit Gigi, Ternyata di dalam Giginya Terdapat...

Sementara di sisi lainnya, ada pula netizen yang memberikannya saran.

“Sebenarnya tindakan medis apa yang telah kau lakukan? Apa yang dokter bilang? Cobalah pergi ke beberapa dokter, sebab aku ini seorang dokter,” kata akun @pr33tyleo.

Sumber: Palingseru.com