Tiga Tahun Pacaran, Harus Pisah Karena Dijodohkan..Lihat Betapa Santainya Pasangan Ini Memutuskan Hubungannya Di Chat FB!!

Tiga Tahun Pacaran, Harus Pisah Karena Dijodohkan..Lihat Betapa Santainya Pasangan Ini Memutuskan Hubungannya Di Chat FB!!
Tiga Tahun Pacaran, Harus Pisah Karena Dijodohkan..Lihat Betapa Santainya Pasangan Ini Memutuskan Hubungannya Di Chat FB!!
Kisah percintaan yang dialami oleh masing-masing orang kadang menarik untuk diikuti.
Ada yang menjalin hubungan selama bertahun-tahun, namun akhirnya harus menelan pil pahit karena harus melihat orang yang disayangi duduk di pelaminan bersama orang lain.
Seperti kisah yang viral di Facebook ini.

Berawal dari tangkapan layar atau screenshot, yang dibagikan Abd Rahman Fattahillah ke grup Facebook ‎Bubuhan Samarinda, Sabtu (7/1/2017).

Screenshot chatting dari orang yang dirahasiakan identitasnya tersebut bercerita bagaimana dua orang dekat selama tiga tahun namun akhirnya tak bersama.


Hal tersebut karena salah satu pihak dijodohkan oleh orang tuanya.
Namun anehnya, dia tak ingin mantan kekasihnya pergi meninggalkannya.
Di akhir chatting, dia juga mengundang mantan kekasihnya datang ke pesta pernikahannya.

BACA JUGA: Menolak Diajak Gituan, Wanita Ini Dibunuh Pacarnya..Lalu Pacarnya Melakukan "ANU" Pada...

Berikut isi chat:
A: Mau gimana lagi kalo aku dah dijodohin sama ortu aku gak mungkin ngelawan/
B: Yaudah deh.
Makasih ya buat 3 tahun ini kamu nemenin aku.
A: Tapi kamu jangan pergi.
aku mau kita masih akrab
B: Enggak kok aku gak pergi.
Aku cuma cuma sayang kamu.
A: Makasih :
Aku nikah akhir tahun.
Dateng ya ntar

Kontan saja tangkapan layar tersebut kemudian ditanggapi banyak netizen.
Mayoritas mereka merasa prihatin dan mengatakan betapa sakit ditinggal mantan menikah.

Phaul: “Minum susu L-man... gym extrim, sampai berotot, sixpack dan gagah.
Datang ke acaranya kada osa bebaju, telanjang dada aja... 
Terus bisikin mempelai lelaki :’ane mantannya’.. terus bilang jua ke mempelai pria klo kalo di atas lututnya mempelai wanita ada bekas kurap.... hahahaha.”

Ridho AL-Farizzy: “Mohon besabar ini ujian . hahaha.”

Apam Hangit: “Bahasa halus dalam mengakhiri sebuah hubungan.”

Masaji Trio Danindra: “Ikhlaskan...belajar ikhlas lan nrimo...”

BACA JUGA: Gara-gara Melakukan Ini..Seorang Ibu Tewas Setelah Diserang Semut!!

Postingan tersebut juga sudah dikomentari hingga 500 kali lebih oleh pengguna Facebook.

Sumber: tribunnews.com