Gigi Tampak Putih dalam 3 Menit, Cukup Lakukan Cara Ini

Gigi Tampak Putih dalam 3 Menit, Cukup Lakukan Cara Ini
Gigi Tampak Putih dalam 3 Menit, Cukup Lakukan Cara Ini
Penampilan yang cantik tak hanya mencakup wajah saja. Cantik tak hanya dilihat dari situ saja. Senyum manismu juga akan sangat mendukung wajah cantikmu pastinya. Senyuman sangat berkaitan erat dengan penampakan gigi bukan? Nah, bagaimana dengan keadaan gigimu?

Ya, senyuman menjadi salah satu daya pikat seseorang. Senyum manis kita mungkin saja akan membuat kebanyakan orang terpesona. Didukung dengan deretan gigi yang rapi dan putih, tentu saja makin menambah manisnya senyuman.

Tapi bagaimana jika warna gigimu kuning, apakah kamu akan percaya diri saat tersenyum? Tentu tidak bukan. Justru hal ini hanya akan menghilangkan kesan cantikmu, meskipun kenyataannya kulit wajahmu putih dan mulus. Jangan sampai hal itu terjadi ya.

BACA JUGA: Usia Baru 19 Tahun Tapi Sudah Beristri 4, Setelah Diselidiki Ternyata...

Namun tenang saja, adda cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi hal ini. Bahkan mimpi memiliki gigi putih pun bisa kamu dapatkan dalam waktu 3 menit saja. Adakah cara demikian? Ya, ada salah satu aplikasi yang memudahkanmu untuk dapatkan gigi putih secepat itu.

Cukup persiapkan bahan sederhana ini. Satu sendok baking soda dan juga air perasan lemon. Campurkan kedua bahan tersebut sampai merata. Terus aduk hingga adonan berbusa. Biarkan hasil adonan tersebut beberapa saat hingga busa menghilang.

Car pemakaian ramuan tersebut hanya dengan mengoleskannya di bagian gigi menggunakan jari tangan dan gosoklah. Bisa juga kamu gunakan media kapas untuk mengoles dan menggosoknya. Setelah itu bilaslah dengan cara berkumur dan perhatikan hasilnya.

Bagaimana, mudah bukan? Kamu hanya butuh waktu 3 menit untuk mendapatkan gigi putih. Tak hanya praktis, cara pembuatan dan bahannya pun tak sulit didapatkan bukan. Gigimu kembali putih, senyum semakin manis, rasa percaya diri pun jadi meningkat.

BACA JUGA: Perawat Di Cina Ini Tugasnya Untuk Menyusui..Bukan Anak-anak, Melainkan Orang Dewasa! Lihat Aksinya

Sumber: serumpi.com